Sabtu, 31 Maret 2012

TEBAS (The Best Annual Multimedia Show) 2012


LatiefNewsPublish : The Best Annual Multimedia Show yang biasa disebut TEBAS merupakan ajang bergengsi bagi pecinta multimedia di Indonesia pada umumnya untuk berkompetisi dalam kreativitas karya seni. Kompetisi TEBAS terbagi menjadi beberapa kategori perlombaan yaitu Indie Movie Competition (INVECT), Battle of Poster Design, dan Photography Contest. Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan pada bulan Juli 2011 sebagai puncak dari serangkaian acara menyambut ulang tahun Komunitas Multimedia Amikom (KOMA). Berawal dari acara syukuran bersama anggota KOMA dan Kegiatan sosial “KOMA Peduli Alam” di daerah Glagah Harjo, Cangkringan, Sleman – Yogyakarta tepat pada HUT ke-10 KOMA, 27 Mei 2011. Disambung dengan kegiatan Siang Keakraban (SAKRAB) bersama anggota KOMA di bulan Juni 2011, dan menyelenggarakan TEBAS yang terdiri dari dua sub acara yaitu Show Off dan Awards.

Mengulang kemeriahan TEBAS 2011 yang diikuti ratusan peserta serta ribuan pengunjung Show Off dan TEBAS Awards, kini ditahun 2012 akan hadir TEBAS 2012 bertema “Spring of Heaven” dengan arti musim semi dari Surga, imajinasi Surga tersebut kami (KOMA) turunkan dan hadirkan di Yogyakarta.  

Show Off TEBAS merupakan pameran dari karya peserta lomba INVECT, Battle of Poster Design dan Photography Contest. Sebagai puncak acara yang lebih ditunggu-tunggu, TEBAS AWARDS adalah malam penganugrahan bagi karya-karya peserta yang terpilih menjadi pemenang nominasi disetiap kategori perlombaan TEBAS.



Informasi lebih lanjut
* Battle Of Poster Design TEBAS 2012

Berita Domestik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More