Selasa, 13 Maret 2012

Kursus Pranatacara saha Pamedhar Sabda Rumah Budaya Tembi



LatiefNewsPublish : Mugi sih wilasa, pengayoman saha berkah Dalem Gusti Alloh SWT, tumrap kula saha panjenengan sedaya samenika saha ing salajengipun.amin. Dumateng para pamirsa web kulaing wekdal punika kulo badhe mratelaaken perkawis info kursus pranatacara(mc) saha pamedhar sabdha(pidato).

hahay asik sekali bukan memakai bahasa jawa, beberapa hari kemarin dibalik kesibukan saya tidur karena saya cuma ambil 6sks disemester ini,yang kata teman2 kalau saya ini orang gila yang tidak waras(lhaiyo lah) krn sya tidak ambil skripsi haha saya mencoba ikuti les MC dan Pidato bahasa jawa di rumah budaya tembi bantul. Saya tidak akan byk menjabarkan ttg bagaimana2 cerita saya di situasi itu(maklum ra kulino curhat berooo hahhaaha). tapi hanya akan memberi informasi tentang kursus pranatacara.

Salah satu tempat kursus mc bahasa jawa di daerah yk adalah di rumah budaya tembi bantul. Tempat ini cukup terkenal karena sering dipakai untuk acara-acara kesenian(maklum kota seniman =)) ), bahkan salah satu acara rutin tahunan yang cukup besar dijogja yaitu Ngayogjazz, pertama kali diadakan ya di tembi ini. Di rumah budaya tembi inilah salah satunya membawahi kursus mc bahasa jawa yang di gawangi oleh romo herjoko dan romo wahono. Untuk mengikuti kursus ini dikenakan biaya pendaftaran 75ribu untuk satu paket mc bahasa jawa tingkat dasar selama 3bulan. Dalam seminggu masuk 2 kali yaitu pada hari selasa dan jumat pukul 16.00wib. Semua siswa diterima dari semua kalangan semua umur semuanya pokok e.

info rumah budaya tembi :

Jl. Parangtritis Km 8.4 Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul 55188, Yogyakarta,
Telp: (0274) 368001, 368004
Fax: (0274) 368001
(www.hafnanarandaru.com)

Pendidikan Ketrampilan Lainnya

6 komentar:

untuk waktu pendaftaran mulai kapan dan biaya? mohon keterangannya!!!

untuk informasi lebih lanjut, langsung hubungi Telp: (0274) 368001, 368004 atau datang langsung ke Jl. Parangtritis Km 8.4 Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul 55188, Yogyakarta. :)

Maksud saya sorenya bukan jam 16,00 tapi jam 17'00

Maksud saya sorenya bukan jam 16,00 tapi jam 17'00

Apa sekarang masih ada kursusnya ?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More