Selasa, 13 Maret 2012

Outbond Yuuuck... di Grand Puri Water Park, jl. Parangtritis km 9,5 Gabusan Bantul Yogyakarta



LatiefNewsPublish : Kota Jogjakarta terkenal sebagai kota seni dan budaya yang juga merupakan kota tujuan wisata kedua setelah Bali. Jumlah wisatawan yang berkunjung akhir-akhir ini menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan tidak saja kunjungan wisatawan mancanegara tetapi juga wisatawan nusantara.

Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Jogjakarta dan ke pasar Seni Gabusan khususnya, telah hadir sarana Rekreasi Air yaitu Grand Puri Water Park (Jl. Parangtritis km. 9,5.) sebagai salah satu sarana untuk wisatawan.

Untuk meningkatkan inovasi dan daya tarik wisata, Grand Puri Water Park memberikan terobosan baru  yang bertajuk “Outbond Yuuuck”. Dengan dua paket yang ditawarkan tentunya anda dapat menyesuaikan Fasilitas dan Budget yang anda Inginkan.

      1.  Paket Lumba-lumba
  • 3 jam pertandingan outbound
  • Snack + Teh botol
  • Tiket masuk + berenag sepuasnya
      *Rp.50.000,-/Pack

      2.  Paket Hiu
  • 3 jam pertandingan outbound
  • Snack + Teh botol + Makan Siang
  • Tiket masuk + berenag sepuasnya
      *Rp.60.000,-/Pack

Setelah anda memilih paket yang anda inginkan, anda akan dimanjakan permainan air yang menarik yang sangat cocok bagi kita semua dan khususnya siswa siswa sekolah, mahasiswa. Pada tahap I ini ada empat kolam yaitu 1 kolam Balita, 1 kolam olympic, satu kolam untuk aneka permainan dan satu kolam arus. Dilengkapi dengan Food Court yang menyediakan aneka menu makanan khas Indonesia akan menambah daya tarik tersendiri. Perlu diinformasikan bahwa nantinya diharapkan Grand Puri Water Park akan menjadi salah satu destinasi yang menarik, karena tahap II akan dikembangkan wahana lagi yaitu berupa kolam ombak, permainan boomerang dll, serta dalam tahap III akan dibangu cottage untuk hunian yang berciri kas khusus. Mohon doa dan dukungannya. (Humas Manunggal Rt 06)

Wisata Domestik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More