Minggu, 25 Maret 2012

Fortune Udo Penuhi Janjinya untuk Merumput Bersama Persiba Putaran Kedua IPL



LatiefNewsPublish :  Mantan bomber Persiba Bantul, Fortune Udo menyatakan siap kembali ke Bantul dan bermain pada putaran kedua kompetisi IPL bersama Laskar Sultan Agung. Rencananya awal April nanti, pemain yang saat ini bermain bagi Binh Duong FC Vietnam ini sudah akan sampai ke Jakarta. Konflik internal di klub lamanya, setelah pergantian pelatih, dan pelatih baru membawa pemain serta mengesampingkan pemain lama membuat Fortune Udo tidak betah dan memutuskan untuk kembali ke Indonesia

Sebelum datang ke Bantul, Udo ingin agar manajemen Laskar Sultan Agung melakukan komunikasi intensif dengannya, terkait kemungkinannya berseragam merah lagi. Untuk itu, ia akan selalu siap bernegosiasi dengan manajemen Persiba Bantul.

Udo berujar akan segera ke Bantul jika ada kesepakatan nilai kontrak dengan manajemen Persiba Bantul. Sejak awal lalu ia telah menetapkan gaji untuk dipenuhi manajemen. Namun ternyata kedua pihak tidak mendapatkan titik temu.

Dikarenakan banyak sekali klub yang menginginkan service top skore Divisi Utama musim lalu, tanpa berfikir panjang manajemen langsung melakukan komunikasi dan penawaran kontrak baru, setelah 3 hari melakukan tawar menawar harga, akhirnya Fortune Udo secara lisan sudah deal harga dengan Persiba Bantul dan akan bergabung latihan awal bulan April. Terkait dengan penandatanganan kontrak, akan dilakukan menunggu konfirmasi dari LPIS terkait perpanjangan masa pendaftaran pemain di putaran ke 2 Indonesia Premier League. “Kita akan melakukan penandatanganan kontrak secepat mungkin via email, kalau tidak hari Senin ya Selasa, menunggu keputusan dari LPIS” ungkap Wikan.

Sesuai janjinya, Fortune akan memperkuat kembali Persiba Bantul jika kembali ke Indonesia kini telah jadi kenyataan.


Olahraga Nasional Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More