Senin, 12 Maret 2012

Habiskan Malam Tahun Baru di Bukit Bintang




LatiefNewsPublish : Bukit Bintang merupakan suatu tempat di mana terhampar pemandangan kota Yogyakarta dan sekitarnya dari sini. Eksotisme yang terpampang di sela-sela perjalanan akan memaksa setiap orang untuk berhenti sejenak, menikmati luasnya mata memandang sembari merasakan hangatnya jagung bakar dan seduhan kopi.

Pada saat detik-detik pergantian tahun, di mana mentari telah berganti dengan sinar lampu dan bisingnya suara terompet di bumi Gunungkidul, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro dan Sumbing berdiri tegak memamerkan keindahan malam tahun baru sejauh mata memandang. 

Ruas jalan di bukit ini diperluas sebagai arena parkir para pengunjung yang ingin menanti pesta kembang api dipergatian tahun baru. Bagi para pengunjung juga tidak perlu khawatir karena tidak membawa bekal, karena di kawasan Bukit Bintang sudah berjejer mulai dari warung-warung kecil sampai restoran dengan nuansa romantis dimalam tahun baru.

Bukit Bintang merupakan yang tepat tempat bagi anda untuk menikmati pemandangan pesta kembang api  di Yogyakarta dan Sekitarnya. Sebuah tempat yang akan kembali menyegarkan jiwa dan hati. Bagi yang berasal dari luar Gunungkidul.

Wisata Domestik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More